Sunday 24 September 2017

Pengalaman Belajar Forex Trading


Appril 2008. sebulan selepas kelahiran anak sulongku Arif Zakwan. Aku mula terjebak dengan dunia memorex. Cuma sayangnya aku tidak memulakan penglibatan aku dalam bidang ini dengan mencari seseorang yang dapat aku jadikan mentor untuk menjadikan aku seorang Forex Trader .. Aku ingat lagi posição aberta aku yang pertama, waktu itu di Easy Forex. Terus jer guna conta real. Dalam hati. 8216demo tak mainla8217. Klik jer. Perda USD60. Padan ngan muka aku. Aku teruskan juga percubaan. Tapi selepas berkali kali kena chamada de margem. Barula terasa nak cari Sifu minta tujuk entrançado .. Julai 2008. aku junte-se ao aprendiz de kelas RapidFXCapita l. Belajar basic jer. Adaler sedikit perubahan. Mariame de tapi masih lagi kena. Aku redah juga walaupun terus rugi setiap bulan lebih dari RM 10008230 Dis 20088230 aku da tak boleh tahan. Aku juntar-se ao lagi kelas di Angerik Mall Shah Alam. Kelolaan Sifu Roslan. Successinforex. blogspot Tunjuk entreaberto beliau memang cukup clear. Kalu sapa nak pergi kelas nih. Aku sokong penuh. Sejak itu aku dapati trading aku semakin membunuh. Tak sampai seminggu equity sudah double. Wah. Wah sudah boleh berangan jadi olang kaya ini macam. Tapi apakan daya. USD belum jadi RM. Aku didatangi margem chamada lagi. Malam 4 jun 2009 kerana terlalu aku tertekan. Dopod 385 dan handphone bini aku hancur aku hempas. Nasib baik aku tak pecahkan cermin kereta. Di tarikh itu juga tersedar. Bahawa selama ini aku sudah jauh tersimpang dari konsep Forex Trading yang sebenarnya. Aku gagal mengawal perasaan tamak dan baran .. Syukur pada Allah8230 kerana menyedarkan aku dari sikap trading yang seumpama berjudi yang memudaratkan. Kini aku kembali seperti mana aku bermula dahulu, negociação dengan rasional dan gestão de dinheiro yang sepatutnya .. Kepada trader semua. Percayalah. Jangan mencuba apa yang aku cuba buat .. Lembre-se. Nós somos Trader não Gambler Kenapa aku kata macam atastu. Cuba baca disiplin trading yang diserapkan por Bro kita sorang nih. Aku pon sokong sapa nak ikut cara dia. Atlantisforex. blogspot Perkara tergila yang pernah aku lakukan ialah menampor budak kecik dalam gambor nih sebab mengacau aku tenerh trading. Sampai sekarang aku rasa bersalah. Tempat Sembang .. Tempat Bagus Untuk TraderBerbagi Pengalaman dan Pemahaman Forex Tornado finansial datang Jerari. Deutsche Bank (DB) gagal bayar hutang sebesar USD 425 miliar. Sebelumnya terkena denda dari departement kehakiman AS sebesar USD 12 miliar. Saham Deutsche Bank (DB) terjun mendekati 10 dan sebentar lagi saham itu akan di buang orang ramai dari portfollio. DB bisa saja menjadi banco terbesar di Eropa yang jatuh dalam putaran angin krisis perbankan di Eropa. Kejatuhan DB akan berdampak sistemik bagi zona Eropa juga dunia. Mengapa. Ada dua bank yang akan segera jatuh bila DB juga jatuh. Diantara nya adalah Citigroup, Barclay. Dan bila dua bank ini jatuh maka akan ada puluhan bank besar juga bankrut. Karena satu sama lain bank terikat dalam alverage transaksi. Yang paling bahaya adalah sebagian portfollio perbankan da China ada pada DB. Kalau sampai DB bangkrut maka ini akan semakin keras tekanan terhadap perbankan de China atas NPL yang ada. Ini akan berdampak USD 3,5 Triliun equity bank di ChIna akan hilang sedikitnya 10. Sebagian besar portfollio negara2 Arab kaya minyak juga ada di DB. Dan kebangkrutan DB akan memangkas sedikitnya USD 1 triliun uang negara negara arab menguap begitu saja. Mereka simpan uang karena kapitalisme dan kini mereka harus siap di mangsa oleh sistem kapitalisme, entrada livre queda livre. Percaya atau tidak, saat ini di Indonesia tercatat 1 dari 5 orang mengalami gangguan jiwa ringan. Bayangkan apa yang terjadi apabila krisis moneter (keadaan ekonomi memburuk) ini benar-benar terjadi lagi, bukanlah tidak mungkin RS Jiwa akan kebanjiran ordem. Oleh karena itu persiapkan diri anda untuk menghadapinya dengan meningkatkan kecerdasan emosi dan espiritual Anda di Treinamento ESQ Novo Capítulo yang akan diselenggarakan tanggal 4-6 novembro 2016 nanti. Informação lebih lanjut di bit. lyESQ-NewChapter atau me ligue 0813-8022-5825 sekarang juga untuk mendapatkan Especial de retorno. Senin, Oktober 03, 2016 BUKAN SOAL BAKAT TAPI SOAL MENTAL Trading forex itu gak selalu lucro Negociação forex itu gak setiap hari ada sinyal Trading forex itu kadang membuat emosi meluap Trading forex itu kadang harus perda Trading forex itu adalah seni berinvestasi Saat lucro deras seperti ar Hujan, tapi saat loss kejam seperti o assassino silencioso Jalani saja dengan 3K Insya Allah mental akan lebih terlatih Dan takdir sukses semakin terlihat jelas Jika masih galau, masih belum kuat mental, saya sarankan untuk ikut treinamento ini: Dapatkan CASH BACK khusus untuk pengunjung blog ini . Ligue-me em 0813-8022-5825 Rencana kopdar (baca: kopi darat, vermelho.) Yang sudah digagas lebih dari satu bulan, alhamdulillah terlaksana juga pada hari Sabtu tanggal 6 Juni 2015 yang lalu di sebuah Resto di kawasan BSD Cidade Tangerang Selatan. Tujuan utama 1ª reunião ini yang bertemakan Compartilhando amp Silaturahim adalah semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mempertemukan para penghuni grupo WhatsApp do grupo Blackberry Messenger Forex yang dibentuk oleh Winarafx. Dengan terselenggaranya acara ini, para penghuni yang semula hanya kenal namainisial via dunia maya, akhirnya bisa bertemu dan bertatap muka langsung. Dan lucunya, walaupun belum pernah bertemu sebelumnya, suasana kegiatan ini tidak jadi jaim tapi langsung cair alias derreter banget hehehe. Karena para anggota grup sudah terbiasa diskusi lewat tulisanchat. Graças a WA e BBM Selain itu, dalam kegiatan ini juga ada momento untuk compartilhando pengalaman dan curhat mengenai trading Forex yang mudah-mudahan bisa membuka dan menambah wawasan baru dunia valas. Gak terasa durasi pertemuan hampir 5 jam lamanya, 3 jam untuk bersenda gurau sambil menikmati hidangan dan 2 jam lagi untuk materi, dimulai dari jam 09.00 WIBB hingga hampir diusir oleh pihak restoran pada pukul 14:00 WIBB. (Dari ki-ka. Saya selaku tuan rumah, Pak Kucrit, Pak Jojon - Jacarta, Mas Haryo - Bekasi, Sr. Toyo (depan) - Depok, dr. Robbi (belakang) - Sukabumi, Pak Hartono - Malang, Pak Ferdian - Jakarta, Kang Prie Euronice - Bandung) Terima kasih saya ucapkan untuk Restoran Bakmi Ayam Pelangi, Ruko Tol Boulevard BSD Cidade atas makanan, minuman dan tempatnya. Terima kasih juga untuk rekan-rekan comerciante jebolan kursus forex GIMB (Gerakan Indonésia Merampok Broker) yang sudah mau hadir, mudah-mudahan ilmu yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan membawa berkah lucro selalu. Serta tidak lupa saya haturkan terima kasih pula untuk istri dari Pak dokter Robbi yang sudah membawakan oleh-oleh kue Kartikasari. Akhir kata, saya secara pribadi menjelang bulan suci Ramadhan 1436H ini, memohon maaf lahir dan bathin apabila tulisan saya kurang berkenan ataupun secara tidak sengaja menyinggung perasaan para pembaca setia blogger. Marhaban Yaa Ramadhan. Salam Profit. Kamis, 30 de abril de 2015 Alhamdulillah tepat 35 tahun yang lalu disebuah Puskesmas Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, saya dilahirkan ke dunia ini. Dan sehubungan dengan tempat kelahiran itulah, saya diberi nama depan Gunung yang diambil dari nama salah satu Wali Songo penyebar agama Islam di Cirebon yaitu Sunan Gunung Jati. Wibisono adalah nama belakang saya yang asli, dikarenakan berasal dari suku Jawa. Lho trus Winara-nya dimana Nama Winara muncul untuk disandingkan dengan nama margakeluargafams dari Manado yaitu Rawis, supaya gak keliatan jawa banget. Katanya Wong Jowo tapi kok ngaku Menado Iya gitu deh, saya juga bingung sendiri. Yang jelas saya adalah orang Jawa yang punya garis keturunan fams Rawis kuat dari jalur Ayah. Itu sebabnya saya selalu menulis nama: Gunung W. Rawis, dikarenakan ada dua makna di dalam huruf W tersebut. Mudah-mudahan tulisan dapat menjawab keraguan rekan comerciante forex selama ini, sehingga menghindari dari prasangka buruk. Seperti diketahui bersama saya pernah jatuh bangun di belantara forex. Assim, berikut ada ilustrasi bagus mengíal psikologi trading yang menggambarkan kegalauan comerciante (sumber belajarforex (ponto) biz): Dedicado a Syaiful Kucrit Amin de Pieter Kripik Hartono. Tetap se concentra em 3K. Lucro de Salam. 8220Jangan takut kepada orang yang mempunyai banyak jurus, tetapi waspadalah kepada orang yang mempelajari satu jurus dan melatihnya terus menerus8221 8211 Lie Syo Bun (Li Shu Wen) Senin, 15 de setembro de 2014 Tanpa permisi. Tak pikir-pikir ternyata cukup lama juga ya. Gak muncul di blog tercinta ini. Adalah benar sejak tanggal 12 Mei 2014, saya mengajukan ijin cuti secara pessoal kepada para anggota GRUPO WhatsApp - Forex Winarafx untuk sedikit lebih fokus sejenak dalam menekuni usaha atawa bisnis sampingan yang sedang saya rintis di bidang konstruksi. Hal ini terus terang membuat saya terkadang merasa kurang enak hati, karena sering terlambat merespon pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para rekan comerciante dan guapas terpaksa harus menolak secara halus permintaan Konsultasi dan Kursus Forex. Tidak, tidak. Saya tidak berniat untuk berpaling dari Forex yang sudah menghidupi keluarga saya sejak beberapa tahun lalu. Forex masih menjadi sumber penghasilan utama saya hingga kini. Yang berubah adalah saya hanya punya waktu sedikit untuk melayani konsultasi forex, dikarenakan padatnya aktifitas bisnis real yang saya lakukan dibundling dengan bisnis online forex trading yang masih terus dilakukan saat waktu luang. Trus, klo ada yang mau dan minat untuk belajar atau ikut kursus forex gimana Ya bisa-bisa aja, tapi harus sabar menunggu, menyesuaikan dengan jadwal aktifitas bisnis konstruksi yang saya lakukan. ATAU bisa belajar ke tempat lain misalnya: Dewa Scalper (dewaskripsi) yang di pandu oleh Mestre PUPUNG WIDIYA PURNAMA Johnpaul77 comerciante sukses indonesia yang pernah masuk Top 3 di myfxbook menggunakan broker FUTURES GALERIA dan melayani Forex Copy of askap social Indrafxscalping (indocentralfx) cantou Legenda Scalping Indonésia Asal Purwokerto Jawa Tengah, dan lain-lain. Nih screenshootnya para o mestre de suex forex: Belajarlah dengan yang sudah terlihat kesuksesannya, ngapain musti repot-repot berguru ama saya, lha wong saya ini cuma Senior Newbie Forex kok, ini buktinya: Walaupun terlihat seperti bumi dan langit, namun anugerah ini wajib saya syukuri . Alhamdulillah. Tetap Semangat. Salam Profit. Pengalaman dan Kisah nyata ku Menjadi Master Forex Trader Pengalaman dalam dunia investasi khususnya FOREX saya pelajari kira - kira pada bulan juni 2010. Awalnya memang coba-coba setelah baca - baca buku tentang FOREX di gramedia (cuma numpang baca parah deh). Kebetulan waktu ke gramedia saya bersama pacar (tão doce) ketika asyik membaca lagi serius pacar ku berkata Apa maz itu palsu alias penipuan tapi saya cuek bebek saja sampai - sampai dia bosan nungguin saya membaca hahaha. ). Memang sebelum saya mengerti dan mengenal dunia FOREX saya lebih dulu mengenal PTC-PTR-PTS dan sebagainya, karena katanya banyak orang yang sukses dengan bisnis itu (memang banyak yang sukses tapi saya kurang beruntung :() tanpa saya sadari ternyata untuk mendapatkan dollar di PTC - PTR-PTS dan sebagainya itu sangat lama dan sangat menguras tenaga dan emosi (kayak kuli saja hehehe) dan akhirnya saya tinggalkan. Setelah numpang baca di gramedia (obrigado gramediam) saya mencoba untuk membuka conta FOREX di MARKETIVA karena di marketiva kita akan mendapatkan bônus Sebesar 5 USD untuk trading (suka yang gratis neh :)) Berbekal panduan yang sekilas saya baca saya pun COMPRAR POSISI sembarangan alias membabi buta yang penting principal, karena saya pikir kalau tidak COMPRAR no pasti VENDER. Karena pilihan transaksi di forex cuma dua yaitu COMPRAR atau VENDER mudah bukan. Dengan prinsip seperti itu ternyata saya mengalami PERDA. (Untung gratis hehehe) Tapi saya tidak pernah patah semangat walaupun telah mengalami LOSE karena saya yakin INVESTASI FOREX bukan sekedar investasi biasa. Saya kumpulkan semua refrensi dari internet dan saya pelajari tentang forex lebih dalam lagi. Setelah mendapat ilmu yang sedikit aku pelajari, saya berniat untuk membuka conta baru lagi di marketiva agar Dapat bonus lagi 5 USD dan melakukan depósito sebesar 10 USD, tapi apa yang terjadi conta saya di banned karena mempunyai lebih dari satu account marketiva. Setelah menghubungi CS ternyata saya di maafkan dan conta saya bisa dibuka (parah :)). Setekah beres saya bergegas membeli modem PCHP inteligente (walaupun duitnya ngutang) kenapa saya berani berhutang ke teman saya. Karena saya ke PDan setelah belajar foreng dengan referensi yang aku dapatkan de internet dan berpikir akan cepat kembali modal. Semuanya lengkap PCHP modemModal 15 USD tinggal mainnya saya pikir. Setelah mulai bermain ternyata semua tidak sesuai rencana alias GATOT (gagal total) untuk mengakses TOOLS forex atau PLATAFORMA MARKETIVA dimana tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi yang STABIL. Alhasil dengan sisa uang yang ada saya terpaksa bertransaksi di warnet lagi :( PC pun nganggur sampai berdebu. Lama bermain modal saya bertambah menjadi 19 USD dari 15 USD wah. Semangat rasanya tapi itu tidak bertahan lama. Ke esokan harinya saya mendapatkan transaksi - 11 USD Karena saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi di malam hari dan memang sengaja tidak saya tutup karena pada waktu itu saya mengalami - 2 USD. Saya pikir emaneman jadi saya biarkan. Karena saya kurang berpengalaman akhirnya saya tutup transaksi itu sampai - 11 USD. Setelah Kejadian itu permainan forex ku sudah tidak sehat, pedir posisi membabi buta ditambah HUTANG yang di tagih-tagih sama teman (paraaaah) dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya dengan beban hutang dan ditambah ORANG TUA ku selalu meMARAHI saya setiap hari karena saya TIDAK BEKERJA alias PENGANGGURAN dan lagi aku di OLOK - OLOK sama. (Sensor) seraya berkata ngapain kamu mainkerja di warnet karena belum tentu bisa di cairkan uang Nya (menyedihkan hiks. Hiks. ) Tapi saya tidak pernah meninggalkan shalat dan menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach. (Tão doce) Berpikir benda berharga saya tinggal PCHPRp.50.000 (wah. Lengkap banget hahaha.) Pikiran mulai jernih dan tertuju pada HP inteligente ku yang grátis internet selama tiga bulan. Saya pikir cari TEMAN SEBANYAK - BANYAAAAKNYA. Dalam bidang foreng melalui FACEBOOKS. Wah. Ternyata banyak sekali, akhirnya saya pede amigo semua yang ada dari Grupo forex satu ke Grupo yang lainnya (ampek mau putus neh jari) Alhasil saya menemukan teman yang baaaaik hatinya namanya. (Panggil saja bunga wahahaha kayak berita pemerkosaan saja, asthaugfirullah) Dari ilmu teori - teori yang saya pelajari setelah mengalami kegagalan yang ke dua. Saya tanyakan semua inédita, com uma palavra e uma tela, diz uma peládara, tentando forex, e tem um tema para o baru ku menjawab semua pertanyaanku dan sekecil apapun pertanyaanku. Lama saling kenal di facebook sampai - sampai saya curhat kalau saya PERDER dan mempunyai HUTANG serta PENGANGGURAN (wah. Parah neh saya) Dengan kejadian yang aku alami akhirnya dia membantu saya danel merci ke pulau sebrang dengan uang Rp. 800,000 yang dia transferência ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus BELAJAR dan BEKERJA karena kebetulan dia mempunyai nasabah investidor forex. Ná. Disanalah aku belajar tentang FOREX sampai saya menjadi bisa dan tau tentang arah pergerakan mercado dan sebagainya. Sebelumnya, saya minta maaf karena saya tidak terlalu pandai menulis. Saya Hanya berusaha menuangkan apa yang saat ini ada dalam benak saya. Jadi terus terang saja, blog saya ini terlihat sekali kalau penulisannya amburadul. Maklum saja, karena saya termasuk orang yang anget-anget tai ayam alias temperamental, hehe. Ok, langsung saja ya. Saya mengenal dunia FOREX TRADING ini dari seorang teman yang sudah cukup lama malang melintang di dunia ini, dan menurut saya beliau adalah seorang comerciante, karena memang forex trading inilah yang dijadikan beliau sebagai sumber penghasilannya yang utama, atau istilah kerennya negociação para viver. Bahkan toko bahan material yang sudah dijalankannya selama bertahun-tahun sekarang dipercayakan kepada orang lain. Jadi, jika ada yang mengatakan bahwa forex trading bisa mematikan sektor riil, itu tidak sepenuhnya benar. Buktinya, dari forex trading ini, beliau mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan sebagian digunakan untuk pengembangan tokonya, sehingga bisa menyerap tenaga kerja yang lebih banyak lagi. Saya mulai mengenal bidang ini kira-kira dua tahun yang lalu. Setelah berbulan-bulan bergelut dengan demo account, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka conta real (micro). Awalnya hanya dengan deposit sebesar US2, yang waktu itu nilainya kira-kira sebesar Rp 16.000, - Terus terang saja, saya ini termasuk orang yang ngeyel, hehe. Karena sebenarnya guru saya sudah menasehati saya untuk mempunyai tahanan poin mínimo sebesar 500 poin, dengan alasan pergerakan par GBPUSD setiap harinya sekitar 150 sd 250 pontos, atau bahkan kadang lebih (Sejak awal sampai sekarang saya memang hanya berkutat di par GBPUSD). Então, hanya dengan bermodal 200 poin saja, dalam sehari modal kita bisa habis. Setelah kena margem chamada alias kehabisan modal, akhirnya saya menuruti nasehat guru saya dengan memasukkan depósito sebesar US10. Di micro conta. Depósito de denganos US10, kita mendapatkan 1000 poinar karena dalam micro conta transaksi kita dikonversi dalam cent (US1100). Dengan memasang order (buysell) dalam micro conta dengan volume 0.1 lot, kita tetap mempunyai 1000 poin untuk menahan pergerakan harga. Walaupun dengan 0.1 lot itu, setiap 1 ponto hanya bernilai kurang lebih Rp 100, tapi yakinlah anda tidak akan menyesal di kemudian hari. Karena itu artinya, setiap lucro 1 ponto, kita mendapatkan Rp 100, tapi setiap perda 1 ponto, kita juga hanya merugi sebesar Rp 100. So. Bagi anda yang masih benar-benar pemula, memang sangat disarankan untuk memulainya di micro account. Dengan mendapatkan keuntungan yang sepertinya tidak bernilai itu, anggap saja, kita belajar. Tapi kita mendapatkan bayaran. Dan jika ternyata kemampuan analisa kita masih kurang, anggaplah itu sebagai biaya kita belajar.160 Yang perlu diketahui, ketika terkena chamada de margem (modal habis karena merugi), saya tidak akan langsung menyuntikkan dana lagi, tapi lebih memilih untuk kembali ke demo account dan mencatat Setiap kesalahan-kesalahan yang saya lakukan untuk tidak melakukannya lagi di kemudian hari.160 Beberapa kali sudah saya terkena chamada de margem. Dan akhirnya saya bisa menyimpulkan, kesalahan terbesar saya selama ini adalah, tingkat psikologis yang kurang matang. Terus terang, selama ini saya tidak pernah memasang parar a perda. Karena menurut guru saya, menentukan besarnya parar de perder itu tidak semudah yang kita bayangkan. Seringkali, setelah menyentuh parar a perda yang kita pasang, harga kemudian berbalik lagi. Jadi, lebih baik kita cortou a perda (perto posisi dalam keadaan merugi) kalau memang analisa kita salah. Tapi permasalahannya, menentukan salah atau tidaknya analisa kita juga tidak semudah itu, hehe. Kedengarannya rumit, tapi sebenarnya tidak soro itu. Dengan memperhatikan pergerakan harga dari hari ke hari, lama-lama kita akan terbiasa.160 Bisa dibilang, selama hampir dua tahun ini saya berpacaran dengan komputer, hehe. Di kantor kebetulan ada koneksi internet, jadi saya manfaatkan untuk mengamati pergerakan harga. Begitu pulang kerja, tujuan pertama adalah menyalakan komputer. Tapi bukan berarti setiap jam setiap menit saya selalu stand by di depan komputer. Seperti yang anda baca di perfil saya, saya seorang pai solteiro, dan saya punya satu anak laki-laki yang masih duduk di TK, yang tentunya membutuhkan perhatian lebih. Tapi, dengan komputer yang selalu online, saya bisa memantau pergerakan harga kapanpun. Dan Karena selama ini saya hanya berkutat di satu par (GBPUSD), dengan dibantu dua indikator favorit (Media em Movimento em Bands de Bollinger), maka saya bisa mempelajari lebih fokus.160 Beberapa bulan terakhir ini, sistem trading saya lebih tertata. Dan alhamdulillah, hasil yang saya dapatkan perbulannya sudah mencapai setengah dari gaji saya perbulannya. Cukup lumayan bukan 160 Biaya operasional yang saya keluarkan tiap bulan trocadilho terlalu banyak, karena masih numpang tinggal di rumah orang tua, maka saya tidak perlu bayar biaya listrik, hehe. Dan untuk koneksi internet, saya pakai kartu CDMA dari salah satu provedor yang hanya dengan biaya Rp 50 000 perbulan saya mendapatkan jatah sebesar 350 MB. Yang perlu diketahui, corretor yang saya gunakan ini (FXInd) plataforma de memakai negociação METATRADER yang largura de banda nya tidak terlalu besar, bahkan bisa dibilang cukup hemat. Sebagai gambaran, setiap hari Senin sd Jumat, saya online di rumah mula sekitar jam 19,00 WIB (malam) sd jam 10.30 WIB (pagi) sem interrupção (online di metatrader dan yahoo messenger). Walaupun ditinggal tidur, komputer memang tidak pernah saya matikan. Tapi itu bukan sesuatu yang pantas ditiru, hehe. Hanya pada hari Sabtu dan Minggu, ketika market libur, waktu luang saya manfaatkan untuk navegando atau sekedar divirta-se di situs-situs sosial semacam facebook. Dan selama ini, belum pernah saya diharuskan membayar koneksi internet melebihi biaya berlangganan saya (Rp 50 000), atau dengan kata lain, belum pernah sampai sobre o limite. Assim. Benar-benar cukup hemat biaya operasional. Untuk saat ini sampai beberapa bulan ke depan, saya merasa masih nyaman menjalankan miccro account saya. Saya memang tipe orang yang lebih memilih berpikir realistis daripada berharap yang muluk-muluk namun kenyataannya sangat jauh dari harapan.160 Ada banyak orang yang menurut saya itu sama artinya dengan berjudi. Karena, memang dengan account standar kita bisa mendapatkan bônus sebesar US25, langsung ditambahkan ke saldo kita hanya dengan syarat depósito awal kita haruslah US100. Tapi dengan deposit awal sebesar itu, di account standar kita hanya mendapatkan 100 pontos de duração da conta standar semua transaksi dihitung dalam dollar. Memang, itu berarti setiap OP (posisi aberto) dengan sizevolume 0.1 lot, untuk setiap 1 ponto-nya kita bisa mendapat keuntungan sebesar US1 (atau kira-kira Rp 10 000 dengan asumsi US1 Rp 10 000). Tapi, bukankah itu sama artinya dengan kita akan kehilangan US1 untuk setiap perda de 1 ponto. Apalagi, hanya dengan deposit awal sebesar US100, ditambah bonus US25, berarti kita hanya akan mempunyai 125 poin untuk menahan pergerakan harga, yang bahkan dalam satu hari bisa mencapai lebih 125 125.115 Oh, você. Ada satu lagi iming-iming bônus, bahwa kita akan mendapatkan sebesar US100 begitu volume de negociação kita sudah mencapai 10 lot. Memang, standar da conta dengan, kita hanya perlu 10X bertrading dengan memasang volume 1 lote pada tiap order. Tapi untuk bisa pasang ordem dengan volume 1 lote, padahal saya menghendaki 500 sd 1000 ponto untuk mem-back up satu posisi ordem, maka dana yang saya butuhkan haruslah sebesar US 5000 sd US1000. Bingung. Coba lihat perhitungan di bawah ini: conta standart (dólar dos EUA): 0.1 lote --- 1 ponto 1 USD 1 lote --- 1 ponto 10 USD Yang juga perlu anda ketahui, ketika kita mengambil sebagian uang kita (retirada) sebelum total de negociação Kita mencapai 10 lotes, maka kita tidak akan mendapatkan kedua bonus tersebut. Bônus, é o primeiro a ser um agente de saúde, um bônus de US $ 25 mil milhões de dólares. Belum lagi kalau ternyata kenyataannya kemampuan analisa kita masih di bawah rata-rata, bisa-bisa anda kehilangan US100 (depósito awal) hanya dalam satu hari, atau bahkan dalam hitungan menit, karena rata-rata pergerakan harian mencapai 150 sd 250 poin, atau bahkan Dalam kondisi tertentu, walaupun sangat jarang sekali terjadi, dalam satu jam bisa bergerak naik turun sebesar 100 poin (atau lebih) .160 Intinya, lebih baik sedia payung sebelum hujan, daripada kita menyesal di kemudian hari. Yakinlah, jika kita mempelajari bidang ini dengan sungguh-sungguh dan tidak tergesa-gesa, berapapun bisa anda dapatkan dari sini. Tinggal mengalikan saja. Contohnya, sekarang ini rata-rata perhari saya mampu mendapatkan keuntungan sebesar 40 poin. Terkadang bisa mendapatkan 75 sd 100 poin, tapi di lain hari ada juga beberapa posisi yang saya corte perda (ditutup dengan kondisi merugi). Karena kenyataannya memang kita harus berbesar hati untuk menyadari dengan ikhlas bahwa dalam dunia perdagangan ada untung dan rugi. Keuntungan itu. Saya dapatkan secara kontinyu, dengan rata-rata perharinya sebesar 40 poin tersebut. Untuk account saya yang terakhir ini, alhamdulillah saya bisa melakukan retirada setiap bulan yang besarnya cukup lumayan jika mengingat pada awalnya saya hanya berencana untuk menjadikan bidang ini sebagai pekerjaan sampingan.160 Dan seperti yang saya katakan tadi, anda bisa mendapatkan hasil berapapun yang anda inginkan, Dengan catatan modalnya mencukupi. Tinggal dihitung saja, misalkan anda menginginkan mandapatkan hasil 5 juta sebulan, dengan asumsi perolehan keuntungan 25 pontos sehari, maka perhitungannya sebagai berikut: Rp 5 000 000. 20 Rp 250 000 20 adalah jumlah dia de negociação dalam satu bulan (Dia de negociação adalah hari di mana Buka de mercado, yaitu Senin sd Jumat, dan dalam 1 bulan ada 4 minggu, maka jumlah dia de negociação untuk 1 bulan adalah kira-kira 4 x 5 20) Dengan rata-rata 25 poin yang anda peroleh per hari, untuk bisa menjadi Rp 250 000 , Maka anda perlu menempatkan order dengan volume 0.1 lot di account standar. Dengan 0.1 lot, setiap profit 1 ponto berarti kita mendapatkan US1. Maka 25 x US1 US25 (dengan asumsi US1 Rp 10 000, maka US25 250 000). Sederhana bukan Namun tentu saja, kita membutuhkan kenyamanan dalam bertrading. Oleh karena itulah, sangat tidak disarankan bagi anda untuk langsung masuk ke account standar jika memang kemampuan anda masih di bawah rata-rata. Apalagi jika anda masih-benar seorang pemula, jika pada awalnya masih sering mengalami margem chamada, maka dengan micro conta tidak akan terlalu banyak kerugian yang anda tanggung. 160Masuklah ke account standar hanya jika anda sudah benar-benar siap Menurut saya, micro conta cukup pulksibel karena di saat saya tidak terlalu yakin dengan analisa saya, saya bisa menempatkan ordem dengan volume yang lebih kecil. Baru ketika saya benar-benar yakin, maka saya akan menempatkan ordem dengan volume yang lebih besar. Seperti yang telah saya kemukakan di atas, dengan 0.1 lote, maka setiap 1 ponto nya bernilai 1 cent. Dan dengan 1 lote, untuk setiap 1 poin nya bernilai 10 cent. Jadi jika anda menginginkan 1 ponto nya bernilai US1, maka tinggal dikalikan 10 saja. Lebih gampangnya, coba lihat perhitungan berikut ini: Micro conta (cento): 0.1 lote --- 1 ponto 1 cent (0.01 cent) 0.5 lote --- 1 ponto 5 centavos (0.05 USD) 1 lote --- 1 ponto 10 centavo (0.1 USD) 5 lot --- 1 poin 50 cent (0.5 USD) 10 lot --- 1 poin 100 cent (1 USD) 50 lot --- 1 poin 500 cent (5 USD) Cukup Fleksibel Bukan. Anda Hanya tinggal memperbesar ordem de volume, maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Namun tentu saja dengan tetap harus mempertimbangkan modal yang kita miliki. Ok, saya rasa sudah cukup panjang lebar saya menceritakan pengalaman saya. Mudah-mudahan saja bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi anda yang baru mulai bergelut di bidang ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Postado por dEstya

No comments:

Post a Comment